Ulasan Permainan Terkenal State of Survival

Sepengetahuan Bonanza88, State of Survival alias SoS sebagai video games berjenis taktik waktu riil atau real time strategy (RTS) dengan topik zombie apocalypse.

Walau ada mini games yang berpenampilan penembak, yang terang ini bukan permainan FPS tempat Anda mengincar dan tembak zombie di dunia terbuka.

Dalam artikel berikut kami ingin membahas dan pahami semakin banyak mengenai SoS.

Apa Cerita di State of Survival?

Latar ceritanya berada di saat 6 bulan semenjak kiamat zombie dimulai. Sebuah virus sudah mengontaminasi kota.

Saat coba bertahan dari kengerian ini, Anda berjumpa dengan seorang gadis muda namanya Maddy dan seorang prajurit militer yang dikenali sebagai Sarge.

Untuk tetap bertahan hidup, Anda diundang ke permukiman oleh pimpinan Becca yang selamat. Tolong beberapa orang itu untuk membuat permukiman yang bertahan dari gelombang zombie yang konstan.

Disini penjelajahan Anda diawali di State of Survival.

Bagaimana permainan di State of Survival?

Sebelumnya Becca dan penyintas yang lain akan membantu Anda lewat panduan di mana Anda perlu latih pasukan, serang zombie, membuat perlengkapan, tingkatkan bangunan, mengurus sumber daya secara micro, menjaga permukiman Anda, dan serang permukiman lain nanti.

Mainkan games RTS tanpa sisi pembangun kota mustahil dilaksanakan, bangunan ialah pokok dari games Anda.

Mereka bisa dibuat dimanapun dalam permukiman Anda dan Anda bisa memodernisasikannya untuk memperoleh faedah tambahan darinya.

Masing-masing bangunan itu mempunyai peranan penting.

Seperti semua RTS, permainan ini berlomba dengan waktu. Makin cepat permukiman Anda tumbuh bermakna makin cepat Anda memperoleh akses ke feature, unit, dan buff yang semakin lebih baik.

Mini games yang terdapat hanya sisi dari permainan untuk membikin Anda bergembira selainnya cuma mengurus permukiman Anda.

Pahlawan

Menambah pahlawan atau hero akan memberikan pasukan Anda bonus buff bergantung ketrampilan pahlawan dan rangking.

Hero dapat didapat di feature Hero Search atau mungkin dengan kumpulkan 10 bagian untuk panggil unit itu. Pahlawan mempunyai kelangkaan yang berbeda;

Rare – Pahlawan awalnya, yang paling lemah dari mereka, gampang dioptimalkan dan memperoleh bagian mereka dalam penelusuran pahlawan

Epic – Lumayan kuat sampai Anda memperoleh pahlawan legendaris, bagian bisa didapat dalam penelusuran pahlawan

Legendary – bagian paling kuat dan beberapa bisa didapat pada acara

Anda perlu memodernisasikannya supaya bisa memakainya dengan efisien dan karena itu Anda membutuhkan semakin banyak bagian dari unit itu.

Untungnya, Anda bisa mengumpulkannya lewat moment atau mengonversi bagian pahlawan nanti.

Diagram seperti apakah yang dipakai State of Survival?

Video games ini menggunakan diagram 3D sama dengan permainan di PS3. Walaupun, dalam model eksploitasi, diagramnya ialah versus 3D yang di turunkan.

Bangunan dianimasikan, Anda bisa menyaksikan orang atau zombie jalan yang bisa berhubungan dengan Anda.

Di luar Anda akan menyaksikan zombie, iblis yang terkena (bos mini), permukiman dan unit pawai, semua dianimasikan.

Beberapa pahlawan terima banyak cinta dan perhatian secara detil. Mereka unik dan berlainan satu dengan lain.

Sayang, beberapa zombie tidak mendapatkan tindakan yang sama. Zombie kelihatan buruk, kelihatannya mereka cuma jatuhkan kulit pada mode 3D yang kaku.

Untuk permainan bertopik kiamat zombie, minimal mereka dapat memberikan zombie semakin banyak detil.

Ada pilihan perbesar atau perkecil, model enteng waktu ada di luar permukiman untuk berisi lebih cepat.

Anda dapat berkunjung permukiman seseorang, feature yang sedikit dipunyai RTS lain.

UI cukup hanya bersih tidak untuk mengusik saat Anda bermain, beberapa titik merah bisa mengusik penampilan untuk beberapa orang.

Kontrol

Kontrol dalam State of Survival sedikit terbatas. Permainan ini memakai mekanisme antrean, maknanya kamu dapat lakukan 1 tindakan pada sebuah waktu.

Hal sama berlaku untuk pasukan Anda, 1 tentara sekaligus. Anda tidak bisa pilih banyak bangunan atau tentara yang membuat segala hal jadi lebih kuno dan menjemukan.

Harap banyak ketukan untuk lakukan beberapa tugas simpel dan mainkan games RTS. Dalam eksploitasi, cuma unit depan yang dapat beralih tempat.

Ketrampilan tiap unit bisa dipacu bila Anda tidak memakai automatis, beberapa unit bisa menebarkan menara atau perangkap dan mewajibkan Anda meletakkannya di lokasi yang berbeda.

Lihat jika untuk ini kita berikan nilai 6, karena Anda tidak mempunyai kendalian penuh atas mereka.

Suara dan Musik

Topik latar khusus ialah soundtrack gitar yang digabung musik country yang menentramkan. Mereka mengganti musik ke versus berlainan dari topik khusus bergantung pada moment atau musim.

Eksploitasi mempunyai musik ritmis zombie sendiri yang pas dengan topik kiamat zombie. Tiap pahlawan mempunyai pengisi suara walaupun mereka cuma menjelaskan 1 kalimat sepanjang waktu.

Dampak suaranya dilaksanakan baik sekali, Anda bisa secara jelas dengar suara shooting, pukulan, dan ledakan senjata yang berbeda.

Zombie yang beda mempunyai dampak suara yang beda seperti marahan dan jeritan saat Anda menantang mereka dalam eksploitasi.

Apa State of Survival Gratis untuk Dimainkan?

State of Survival ialah video games yang ramah F2P, cuma factor pemisahnya ialah sumber waktu dan daya.

Jadi dapat disebut Anda tidak menjumpai paywall apa pun itu, sebagian besar sumber daya yang Anda perlukan bisa didapat memainkan tiap hari dan berperan serta dalam moment.

Biocaps lumayan gampang didapatkan, pembangun ke dua Anda bisa dibeli Biocaps untuk saat yang terbatas.

Sepengetahuan Bonanza88, ini satu diantara sedikit video games di mana Anda bisa tingkatkan dan beli status VIP dengan mata uang dalam permainan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *