Ulasan Slots Good Girl Bad Girl

Good Girl Bad Girl ialah slots dari Betsoft yang tidak ada duanya. Menurut Bonanza88, permainan ini tawarkan pemain beberapa kesukaran unik, bahkan juga menurut standard launching piranti lunak slots modern.

Jujur saja, awalnya Good Girl, Bad Girl bisa kelihatan sebagai slots yang sulit. Tapi, ini sebetulnya nya cuma slots dengan 15 paylines dan penataan standard 3 baris, 5 reel, yang gampang untuk dimengerti sesudah Anda mulai bermain.

Disamping itu, dengan jekpot progresif, permainan bonus, dan banyak feature khusus, sekurang-kurangnya sebaiknya menyempatkan diri untuk melatih diri.

Penampilan visual slots ini hebat, dengan diagram 3D dan 2 ‘hostes’ mengambang di ke-2 segi gulungan dalam rendering 3D. Anda bisa bermain permainan ini dalam 3 model berbeda.

Bila Anda memutuskan untuk bermain sebagai ‘Gadis Baik’, Anda akan memperoleh kemenangan kecil secara teratur. Bila Anda justru pilih ‘Gadis Jahat’, Anda akan memperoleh semakin sedikit kemenangan, walau semakin lebih besar.

Anda dapat melipatgandakan baris Anda dan mainkan ke-2 segi secara bertepatan alias model netral atau tengah! Good Girl Bad Girl akan bervariatif dalam volatilitas dan frekuensi pembayaran bergantung pada model yang mana Anda mainkan. Walau demikian, RTP rerata Good Girl Bad Girl ialah sekitaran 97,8%.

Lambangnya ialah kombinasi klise jelek dan baik. Gadis-gadis tersebut ialah lambang standar nilai paling tinggi di slots ini, dan ikuti mereka, Anda akan mendapati versus baik dan jahat dari hewan yang serupa, satu kelinci dengan bulu yang lucu, lainnya kelinci yang kemungkinan Anda dapatkan di film horor.

Disamping itu, ada pula lambang 10, J, Q, K, A yang biasa ditemukan di slot.

Saat lambang menang, satu diantaranya akan jadi animasi dan ada. Kembali lagi dampak ini jauh melebihi kekuatan mayoritas pembikin slot.

Suara terhitung tawa setan dari gadis nakal, dan ‘yesss’ dari gadis baik. Ada guntur dan jeritan untuk dampak segi jelek extra itu, dengan harpa untuk segi baiknya.

Anda akan mendapati lambang wild di slots ini, dengan pitchfork (garpu tala) untuk Model Jelek, dan haol (lingkaran sinar) untuk Model Baik. Masing-masing mempunyai pengganda terselinap.

Sementara pitchfork bisa terjadi pada gulungan 3, 4 dan 5 (yang paling logis ingat Bad Model dimainkan dari kanan ke kiri), Halo bisa ada pada gulungan 1, 2 dan 3.

Anda memperoleh opsi apa akan mainkan 15 atau 30 garis kemenangan untuk slots ini. Ada 15 baris untuk segi baik, yang jalan dari kiri ke kanan seperti biasa. 15 baris untuk segi jelek bergerak dari kanan ke kiri (yang memerlukan sedikit waktu untuk melatih diri).

Ada saklar untuk ini, hingga Anda bisa berpindah dari mereka setiap perputaran bila Anda mau. Anda bisa juga atur sakelar ini di tengah-tengah, hingga Anda mainkan ke-2 segi sekalian dengan 30 garis pembayaran per putaran.

Anda bisa memutar dari 0,10 Euro per payline, jadi mainkan ke-2 nya tak perlu menghancurkan bankroll.

Ada pula feature putar otomatis yang memungkinkannya Anda mengecek penataan saat sebelum memverifikasi jumlah perputaran yang hendak Anda kerjakan.

Lambang wild memberikan Anda hadiah tunggal paling besar dalam slots ini. Ini ada sesudah Anda landingkan halo (segi baik) atau pitchfork (segi buruk), mereka akan tiba dengan pengganda 1-4x.

5 lambang pitchfork memberikan Anda kemenangan keseluruhan 1000 coin, dan halo memberikan Anda 500 koin.

Lalu ada pula lambang Money Wheel (roda uang) yang ada di baris 1, 3 dan 5 dan Anda akan memacu permainan bonus bila Anda memperoleh ke-3 nya.

Ada 3 permainan bonus yang dapat Anda cicipi bergantung model permainan yang Anda tentukan saat memperoleh bonus. Tetapi, sebetulnya semua sebagai tipe permainan bonus yang serupa, cuma berlainan latar diagram untuk model Bad atau Good. Untuk model tengah, Anda lebih dahulu harus pilih model bonus Bad atau Good yang ingin dimainkan

Permainan bonusnya simpel. Anda akan memutar roda, yang stop untuk memberikan Anda hadiah yang dapat berbentuk uang atau beberapa perputaran gratis.

Slots ini mempunyai permainan bonus lain. Bila Anda memperoleh halo dan pitchfork berdekatan, Anda akan memperoleh bonus pick-em. Ada versus baik dan jelek, walau pada intinya ini adalah permainan yang sama.

Anda akan memperoleh opsi 4 kotak, 2 mempunyai sinar (atau hidup api) dan ‘aman’, yang memiliki arti kemenangan yang lebih kecil dan agunan untuk capai tingkat berikutnya. 2 tidak aman, ini mempunyai kemenangan yang semakin besar (rerata), walau beberapa salah satunya akan hentikan permainan bonus dengan pertanda ‘Collect’.

Paling akhir, slots ini tawarkan feature judi menaruhkan kemenangan yang Anda peroleh (ada tombol ‘Gamble’ kecil di samping kanan ‘Spin’). Ini bawa Anda ke awan, di mana Anda harus pilih hasil lemparan coin, yakni Good atau Bad.

Bila betul, karena itu kemenangan Anda awalnya akan digandakan. Bila tidak? Silahkan putar lagi.

Ini ialah slots yang paling bisa dimainkan dan sajian visual yang keren. Kehadiran iko 3D dari gadis baik dan jahat membuat permainan menjadi lebih melipur. Secara individu, Bonanza88 lebih menyenangi model netral karena tawarkan 30 payline, yang memiliki arti semakin banyak peluang menang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *